Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


PEJABAT TAPIN SERIUS NONTON BALAP MOTOR

Posted by Unknown at Minggu, 23 November 2014

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Kabupaten Tapin HM Arifin Arpan tampak serius menyaksikan balap sepeda motor Indoprix 2014 di Binuang, Minggu (23/11) sore.
  
Tampak serius menyaksikan acaara itu juga Kapolres Tapin AKBP Sukendar, Dandim Rantau Letkol Inf David Hasibuan, Wabup Tapin H Sufian Noor. Keseriusan para pejabat itu karena pebalap sangat bersaing ketat. Bahkan dua orang tokoh Binuang H Zaini Mahdi dan HM Hatta juga turut menyaksikan acara bergengsi tersebut.
Managing Direktur 2W PT SIS (Suzuki Indonesia Sales), Motoo Murakami mengatakan sebentar lagi Suzuki akan membuka kesempatan bagi pebalap muda di Indonesia untuk berlaga di ajang balap bertaraf Internasional yang diberi nama Suzuki Asian Challenge.
    
Di Indonesia acara itu diberi nama Satria Cup yang akan dimulai Januari hingga Maret 2015. Lokasinya Sumatera, Jawa 1, Jawa 2, Kalimantan dan Sulawesi, jelas Motoo.
  
Setiap lima pebalap muda yang lolos ditahap eliminaasi akan bertarung kembali diputaran final di Sentul International Circuit pada Maret 2015. Mereka yang menang akan bertarung ke Asian Suzuki Challenge pada April 2015. Mereka akan menghadapi pebalap dari negara Asia lainnya seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, Thailan, Vetnam dan lain sebagainya, jelasnya.
  
Nanan Soekarna menyambut baik rencana acara itu. Namun Nanan berharap, jangan hanya Suzuki yang menggelar, tetapi yang lain juga harus demikian. "Jangan Suzuki saja yang menggelar acaara, yang lain mana, tulis itu ya wartawan," ucap Nanan.

0 komentar:

Posting Komentar