Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


Peminat Tes Tertulis PPK di Tapin Membeludak

Posted by Unknown at Jumat, 15 Mei 2015

Peminat Tes Tertulis PPK di Tapin Membeludak

Senin, 11 Mei 2015 13:02

Peminat Tes Tertulis PPK di Tapin Membeludak
banjarmasinpost.co.id/ibrahim
Warga Tapin mengikuti tes tertulis menjadi pengurus Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Senin (11/5/2015) di aula SMAN1 Rantau. 
BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sejumlah 100 orang lebih warga Tapin mengikuti tes tertulis menjadi pengurus Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Senin (11/5/2015) di aula SMAN1 Rantau.
Para peserta yang rata-rata berusia 30-40 tahunan itu sangat serius menjawab 40 soal pilihan ganda yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapin.
Selain menguras otak, peserta juga harus berjuang mengisi jawaban dengan hati-hati sebab tes tertulis itu hanya menggunakan bangku tanpa menggunakan meja. Mereka kebanyakan membawa alas sendiri. Namun ada juga peserta tidak membawa alas, sehingga tampak repot.
Selain masyarakat biasa, banyak juga peserta yang ikut memakai baju seragam PNS.
"Karena PNS boleh ikut, saya ikut, tapi saya terpanggil ikut karena ingin menyukseskan tugas negara," Abdul, PNS di Puskesman Lokpaikat Tapin.
Menurut Ketua KPU Tapin, H Aminuddin, ada 100 lebih peserta yang ikut tes tertulis, mereka yang lolos akan mengikuti tes selanjutnya yaitu tes wawancara pada Kamis akan datang.
Diakui H Aminuddin, peserta membludak ingin menjadi PPK, ini terbukti ratusan peserta yang ikut. Yang lulus itu akan bertugas di PPK kecamatan, tiap kecamatan ada 5 orang. Di Tapin ada 12 kecamatan.
Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Halmien

0 komentar:

Posting Komentar