Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


BEKERJA IKHLAS MERUPAKAN LADANG IBADAH

Posted by Unknown at Senin, 25 Juli 2016








Apel pagi Polres Tapin hari Senin 25 Juli 2016 pukul 08.00 wita di pimpin langsung oleh kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,SIK, pada apel pagi diikuti oleh kakag sumda,kabag ren dan para kasat kasi ka SPKT dan anggota Polres Tapin.

Dalam kesempatan apel pagi kapolres Tapin dalam APP sampaikan kepada personel Polres Tapin untuk bekerja ikhlas merupakan ladang ibadah, dan Kapolres tapin juga menyampaikan untuk meningkatkan deteksi dini, dan giat preemtif dan preventif  untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertibmas masyarakat di wilkum Polres Tapin Khususnya.

Kapolres Tapin juga menyampaikan gambaran terhadap situasi kemtibmas akir akir ini misalnya kejadian teror di Paris, di Munchin sebagai gambaran untuk selalu waspada terhadap ancaman gangguang kemtibmas di Kab.Tapin.

Selesai apel pagi dilaksanakan pemeriksaan terhadap administrasi / perlengkapan perorangan personel Polres Tapin mulai sikap tampang, KTP,SIM dan KTA serta STNK bermotor oleh Kasi Propam dan Provos dengan pengawasan langsung oleh Kapolres Tapin.

0 komentar:

Posting Komentar