Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


MENCIPTAKAN POLRI POLRES TAPIN YANG PROFESIONAL MODERN DAN TERPERCAYA

Posted by Unknown at Selasa, 18 Oktober 2016







Pada hari selasa tanggal 18 oktober 2016 mulai pukul 09.00 wita di rupatama Polres Tapin  telah dilaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan fungsi tehnis lalulintas.

Kegiatan pelatihan yang direncanakan berlangsung selama 3 hari dibuka oleh Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, SIK dengan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Tapin Kompol H Syamsudin,SE.

Kegiatan pelatihan tersebut diikuti oleh 30 personel Polres Tapin yang teridi dari Polwa dan Polki dari staf Polres tapin sendiri dan Polsek jajaran.

Kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan para personel Polres Tapin khususnya di bidang lalulintas guna menciptakan Polri yang PROMOTER ( PROfesional, MOdern dan TERpercaya ) di Polres Tapin.

Dalam sambutan Kapolres Tapin AKBP Zulkifli menekankan kapada peserta pelatihan untuk serius dan semangat dalam mengikuti pelatihan, dan ikuti latihan dengan tuntan dan ikhlas.

Matrei yang disampaikan dalam pelatihan tersebut yaitu semua yang ada hubunagnnya dengan lalu lintas muali dari undang undang lalulintas, penerbitan sim,STBK,BPKB dan TPTKP lantas serta teknik penyidikan laka lantas.

0 komentar:

Posting Komentar