Hotline: 0517-31203, email: subbaghumas_restapin@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN

POLRES TAPIN
PROMOTER

Video

KAPOLRES TAPIN


KEBERHASILAN PENGUNGKAPAN DAN PENANGKAPAN DUA OARANG PELAKU PEMBUNUHAN

Posted by Unknown at Kamis, 10 November 2016




Pada hari Kamis 10 November 2016 pukul 15.00 wita di halaman Satreskrim Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail,SIK dengan didampingi oleh Waka Polres Tapin, Kabag Ops dan Kasat Reskrim melakukan press release.

Press release dilaksanakan atas keberhasilan Satreskrim Polres Tapin dan Polsek Lokpaikat atas keberhasilan pengungkapan dan penangkapan dua pelaku pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan korban meninggal dunia yang terjadi padahari Selasa tanggal 8 November 2016 di ds.Bataratat Kec. Lokpaikat Kab.Tapin.

Berbekal dengan informasi dari masyarakat Polres Tapin melakukan penyelidikan,pada hari rabu tanggal 09 Nopember 2016 skj 13.30 wita di bengkel samping Gg Bata Merah desa Barokah Kec. Simpang Empat kab. Tanbu oleh tim gabungan Resmob Polda kalsel, Jatanras Tapin, Jatanras Tabalong, dan Jatanras Tanbu melakukan penangkapan terhadap salah seorang pelaku yang turut membantu dalam perkara 339 sub 365 KUHP, kemudian dari pengembangan di lakukan penangkapan terhadap pelaku utama skj 14.30 wita di Depan gg Sabar Subur desa barokah kec. Simpang Empat Kab. Tanbu kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Tapin guna proses hukum lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar